img
2/11/2021

Trik Jitu Ubah Apartemen Anda jadi Dua Kali Lebih Luas!

nuansapondokkelapa.id, Jakarta Timur – Dikenal dengan desain unitnya yang minimalis, menjadikan apartemen sebagai hunian vertikal yang semakin diminati oleh generasi milenial atau keluarga muda. Meski begitu, satu kekurangan dari unit modern ini adalah luas unitnya yang terbatas dan menjadi hambatan penghuni untuk bebas beraktivitas.

Menjawab permasalahan tersebut, Nuansa Pondok Kelapa telah merangkum 3 trik jitu yang bisa Anda terapkan untuk membuat unit apartemen Anda terlihat dua kali lebih luas. Mari kita simak!

  1. Maksimalkan cermin

Tahukah Anda bahwa cermin memiliki kemampuan visual untuk mengubah pandangan ilusi mata dan membuat ruangan terlihat lebih lebar? Untuk itulah, Sobat Swasana bisa mencoba memasang beberapa cermin yang besar di titik ruangan yang pas, sehingga secara otomatis ruangan Anda akan terlihat lebih lega dari pantulan cahaya yang dihasilkan oleh cermin. Untuk hasil yang lebih maksimal, Sobat Swasana juga bisa menggunakan cermin besar berukuran full body, lho!

  1. Pilih warna dinding yang lebih cerah

Warna yang cerah dan hangat dipercaya dapat memberikan kesan luas pada suatu hunian. Jadi, Anda bisa menambahkan ilusi tambahan supaya unit apartemen Anda terlihat lebih luas dengan memanfaatkan warna yang cerah dan enak dipandang seperti warna biru muda, putih, hijau muda, ataupun kuning.

  1. Gunakan perabotan multifungsi

Tak perlu khawatir, perkembangan teknologi dan zaman yang semakin modern semakin menghadirkan banyak inovasi alat-alat baru yang efisien. Terdapat juga tempat penyimpanan dengan berbagai slot yang lebih efektif, sehingga Anda bisa menyimpan dan mengatur kebutuhan Anda dengan memaksimalkan perabotan multifungsi tersebut. Jauhkan benda-benda yang tidak terlalu dibutuhkan dan simpan barang yang jarang digunakan, agar hunian Sobat Swasana terlihat lebih lapang.

 

Kebiasaan merapikan dan membersihkan hunian juga menjadi kunci penting supaya hunian terlihat lebih tertata dan besar. Jadi, jangan lupa juga untuk rajin merapikan seluruh isi ruangan dan memilih tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya! Menara Swasana memiliki beragam tipe unit menarik dengan berbagai ukuran yang pas untuk Anda, sehingga Anda bisa memilih jenis hunian terbaik yang mampu mendukung kenyamanan Anda dan keluarga. Yuk, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (JES)