img
3/15/2021

Nuansa Pondok Kelapa Siap Topping Off 27 Maret 2021 Mendatang!

nuansapondokkelapa.id, Jakarta Timur – Hunian impian Anda kini sudah di depan mata! Progres perkembangan Nuansa Pondok Kelapa yang terus bergerak maju kini semakin menunjukkan titik terang untuk Anda bisa memiliki dan menghuni apartemen Anda secepatnya.

Tercatat hingga artikel ini dibuat pada 15 Maret 2021, Menara Swasana telah memasuki proses pengecoran mencapai lantai 18 dan masih akan terus berlanjut hingga Menara Swasana siap rampung. Ditargetkan, Menara Swasana nantinya akan menyusul Menara SAMAWA yang sudah siap ditempati tahun ini. Itulah mengapa, meski di tengah pandemi, progres pembangunan tetap terus ditingkatkan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Menyambut antusias warga sekaligus memperingati progres Menara Swasana yang akan segera siap huni tersebut, pada 27 Maret 2021 mendatang akan dilaksanakan Topping Off Ceremony yang bertepatan di Nuansa Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Dengan tujuan untuk merayakan proses finishing yang akan sebentar lagi berjalan di Menara Swasana, acara ini diselanggarakan untuk merayakan progres pembangunan yang sebentar lagi akan selesai. 

Acara ini akan dilengkapi dengan serangkaian kegiatan seru yang turut memeriahkan seremoni, yakni Japanese Food Party bersama Hoka Hoka Bento dan hadiah menarik berupa benda elektronik seperti AC, TV, dan Kulkas. Jadi, bagi Anda yang sudah penasaran ingin melihat langsung perkembangan pembangunan Menara Swasana, Anda bisa langsung menghadiri acara ini yang bertepatan di JL. H. Naman 54 Pondok Kelapa Jakarta Timur 13450 pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Tak hanya itu, Anda juga bisa berkesempatan mendapatkan beragam keuntungan lainnya yang juga bisa diraih dari acara Topping Off Ceremony Nuansa Pondok Kelapa. Anda tertarik? Yuk, segera hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut! (JES)