img
2/26/2021

Merasa Bosan? Ini Kegiatan Produktif yang Bisa Dilakukan di Apartemen!

nuansapondokkelapa.id, Jakarta Timur – Pandemi virus corona secara langsung telah memaksa Anda untuk beraktivitas dan melakukan berbagai kegiatan di dalam apartemen. Hal ini menyebabkan Anda bisa merasa bosan, jenuh, dan kehilangan semangat bekerja karena kurangnya inspirasi yang biasa Anda dapatkan dari luar apartemen.

Tak perlu khawatir, Nuansa Pondok Kelapa telah merangkum beragam kegiatan bermanfaat yang bisa Anda lakukan di rumah untuk membuat Anda lebih produktif, seperti:

  1. Memasak

Bagi Anda yang mempunyai hobi memasak, secara tidak langsung Anda sudah melatih diri Anda sendiri untuk menjadi lebih tekun dan tidak menyerah. Dengan masakan yang gagal, Anda pasti akan terus mencobanya lagi dan terus mengolah bumbu-bumbu penyedap yang membuat makanan yang Anda buat semakin lezat. Tidak hanya itu saja, Anda juga menjaga nutrisi Anda tetap stabil karena memakan makanan yang sehat dan alami, lho!

  1. Berolahraga

Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh yang ideal? Bekerja di apartemen ternyata mampu mewujudkan impian tubuh ideal Anda jika Anda melakukan olahraga secara rutin. Karena banyaknya waktu luang, Anda bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk workout atau melakukan olahraga ringan yang sehat. Selain membuat tubuh Anda menjadi lebih ideal, olahraga juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh Anda dan mencegah Anda dari virus berbahaya.

  1. Bermain Games

Kebanyakan orang menilai bermain games sebagai suatu kegiatan tak bernilai yang hanya menghabiskan waktu. Padahal, games selalu menuntut kita untuk memiliki strategi yang tepat dan keteliatan yang cermat, bukan? Itulah mengapa, kegiatan satu ini dapat Anda lakukan untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas yang Anda punya. Semakin tinggi level yang Anda mainkan, maka itu akan melatih sifat tanggung jawab dan kemampuan tepat waktu yang Anda miliki. Tapi, tetap jangan keterusan, ya! Atur jam bermain games Anda dalam sehari, seperti 1 jam atau 2 jam saja di selang waktu aktivitas Anda yang sibuk.

 

Sangat tidak baik jika Anda hanya bermalas-malasan dan menghabiskan waktu untuk hal yang tidak penting. Lebih baik, olah kreativitas dan tingkatkan kemampuan Anda dari aktivitas-aktivitas di atas, agar pikiran Anda tetap terlatih meksi sering berada dalam apartemen.

Menara Swasana telah menyediakan beragam fasilitas terbaik yang bisa mendukung produktivitas Anda, terdapat sarana Gym untuk Anda berolahraga hingga Area Terbuka Hijau untuk refreshing dan mendapatkan udara besar. Menarik, bukan? Yuk, pindah ke Menara Swasana, hunian terbaik yang paling sempurna untuk Anda!  (JES)