img
2/22/2021

Kelebihan Apartemen Studio Dibanding dengan Jenis Apartemen Lain

nuansapondokkelapa.id, Jakarta Timur – Apartemen terdiri dari berbagai jenis unit kamar. Salah satu jenis unit yang paling banyak diminati dan sedang menjadi tren belakangan ini adalah tipe studio. Kebanyakan generasi milenial atau keluarga muda lebih memilih apartemen jenis ini karena bentuknya yang minimalis.

Namun, tak hanya karena bentuknya yang minimalis, apartemen studio juga dapat memberikan Anda banyak keuntungan lebih, seperti:

  1. Harga yang Murah

Biasanya apartemen jenis studio memang sengaja ditujukan untuk orang-orang yang belum memiliki penghasilan besar yang tetap. Tak heran, banyak apartemen studio yang memiliki varian harga terjangkau dan potongan diskon yang menarik, agar semakin banyak generasi muda yang bisa membeli apartemen ini sejak dari usia dini.

  1. Hemat Tenaga

Dengan ukuran unit apartemen yang lebih kecil, apartemen studio lebih mudah dibersihkan dan dirawat oleh pemilik. Selain itu, karena ukuran apartemennya yang praktis, Anda juga bisa dengan mudah beraktivitas tanpa harus melangkah jauh. Seperti misalnya, ketika Anda sudah lelah bekerja di meja belajar, Anda dapat langsung beristirahat di tempat tidur tanpa harus pindah ruangan. 

  1. Lakukan Aktivitas Multitasking

Apartemen studio memiliki luas, tinggi, dan lebar yang tidak terlalu besar. Hal ini memudahkan Anda untuk beraktivitas secara lebih cepat dan praktis. Anda bahkan bisa melakukan dua aktivitas sekaligus, seperti mengolah dapur sambil menonton tv.

 

Bagi Anda yang ingin memiliki hidup sederhana tanpa ribet, apartemen studio adalah jenis hunian yang paling tepat. Jenis hunian ini sangat tepat bagi Anda generasi muda, apalagi bagi yang masih berkuliah atau baru mulai bekerja. Tak perlu bingung mencari mana apartemen studio yang unggul, karena jawabannya tentu ada Menara Swasana yang memiliki harga terjangkau dan dukungan fasilitas memukau! (JES)