img
3/8/2021

Ini Keuntungan Beli Apartemen Saat Topping Off!

nuansapondokkelapa.id, Jakarta Timur – Apartemen telah menjadi salah satu jenis unit properti yang semakin diminati oleh masyarakat, khususnya bagi generasi milenial atau keluarga muda. Bentuknya yang sederhana, desainnya yang minimalis, dan harga yang lebih terjangkau, serta letaknya yang strategis di pusat kota, membuat apartemen sebagai hunian yang menguntungkan untuk dijadikan sebagai tempat tinggal baru ataupun tempat berinvestasi.

Memilih apartemen yang tepat harus didasarkan oleh berbagai faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti asal usul developer atau progres pembangunan unit. Membeli apartemen yang dibangun oleh developer terpercaya, tentu secara langsung dapat memudahkan Anda untuk melihat kualitas unit secara nyata. Itulah mengapa, muncul istilah Topping Off atau yang dikenal sebagai proses kegiatan perayaan suatu unit apartemen yang telah memasuki tahap finishing. Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika membeli apartemen saat Topping Off, antara lain:

  • Unit sebentar lagi rampung

Membeli unit saat Topping Off, berarti Anda membeli unit yang konstruksi pembangunannya telah hampir selesai. Sehingga, tanpa harus menunggu waktu lama, Anda sudah bisa menempati hunian dalam waktu dekat dan tidak perlu termakan ‘janji palsu’ dari developer yang tidak terpercaya.

  • Dapat melihat kualitas unit secara langsung

Memeriksa seluruh kondisi dan kualitas unit secara detail tentu harus dilakukan agar Anda dan keluarga bisa langsung menempati hunian dengan aman dan nyaman. Dengan adanya acara Topping Off, Anda bisa melihat kondisi unit yang telah Anda beli secara langsung dan bila ada kekurangan atau kerusakan dalam unit, Anda bisa segera melapornya supaya segera diperbaiki.

  • Harga yang lebih terjangkau

Semua orang tentu sudah mengetahui bahwa harga dan nilai properti akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Bagi Anda yang ingin berinvestasi dan membeli properti di harga yang rendah, Anda bisa mencoba untuk membeli unit di masa Topping Off. Dengan begitu, di tahun-tahun pada masa yang akan datang, Anda bisa menyewa atau menjual unit Anda kembali dengan harga yang lebih tinggi.

 

(JES)