img
2/19/2021

Ini Alasan Mengapa Investasi Sejak Muda Lebih Menguntungkan!

nuansapondokkelapa.id, Jakarta Timur – Investasi properti telah menjadi salah satu jenis investasi yang paling menarik di mata masyarakat. Mengingat keuntungannya yang tinggi dan jaminan yang peluang di masa depan yang lebih terjamin, tentu menjadikan investasi properti memiliki mutu lebih karena nilai properti yang terus naik setiap tahunnya. Tak heran, kelebihan inilah yang dapat menjadi suatu potensi lebih yang tidak bisa Anda dapatkan dalam investasi lain.  

Itulah mengapa, sangat penting untuk Anda berinvestasi di properti yang tepat dan memulainya di usia yang sangat dini. Karena, semakin cepat Anda berinvestasi, maka semakin besar keuntungan yang bisa Anda dapat dari properti terbaik pilihan Anda.

Dengan berinvestasi, secara tidak langsung Anda sebagai generasi muda telah menyimpan tabungan cadangan dalam bentuk hunian yang berkualitas. Ketika sudah bertahun-tahun kelak, saat Anda memiliki hunian tersebut, Anda bisa menjualnya kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi dan berkali-lipat dari harga yang pernah Anda beli. Hal ini akan semakin menguntungkan bila Anda cerdas memilih properti yang memiliki harga terbaik di pasarnya.

Tapi tak berhenti di situ saja, dengan berinvestasi properti Anda juga bisa meraih penghasilan pasif dari bisnis yang bisa Anda jalankan. Anda bisa membuka usaha kontrak, usaha kos-kosan, usaha unit sewa, dan dari keuntungan tersebutlah Anda secara tidak langsung Anda juga akan dilatih sifat bertanggung jawab untuk mengelola dan mengatur keuangan Anda. Sehingga, tidak hanya keuangan Anda yang akan menjadi lebih stabil, kemampuan Anda untuk mengelola dan mengatur properti milik Anda pun menjadi pengalaman yang berharga bagi kehidupan Anda.

Terkhusus bagi Anda para generasi muda yang masih memiliki banyak mimpi lain yang harus Anda gapai dan wujudkan, Anda kini juga bisa mewujudkannya dengan lebih cepat melalui investasi. Hasil dari investasi yang Anda dapatkan bisa Anda gunakan sebagai hadiah untuk orang tua Anda, tabungan untuk keluarga baru Anda, atau modal Anda untuk keliling dunia, pergi kemanapun, dan melakukan apapun yang Anda mau. Menarik, bukan? Yuk, pilih Menara Swasana sebagia unit properti terbaik yang bisa Anda investasikan untuk mewujudkan masa depan yang lebih aman! (JES)