img
2/8/2021

3 Fasilitas Terbaik yang Ada di Nuansa Pondok Kelapa

nuansapondokkelapa.id, Jakarta Timur – Apartemen telah menjadi hunian yang semakin diminati masyarakat belakangan ini, terlebih oleh generasi milenial atau keluarga muda yang sedang mencari tempat tinggal modern dengan harga terjangkau. Namun, dalam memilih apartemen yang tepat, Anda harus memperhatikan berbagai faktor penting agar hunian yang Anda pilih dapat dipastikan berkualitas dan menguntungan. Tak hanya mempertimbangkan akses dan lokasi apartemen, satu faktor yang tidak boleh Anda lupakan pastilah fasilitas.

Nuansa Pondok Kelapa mempersembahkan apartemen Swasana yang terbaik dan memiliki fasilitas terlengkap. Dengan konsep yang mengedepankan keselerasan dan keamanan penghuni, Swasana memiliki 3 fasilitas utama yang siap dinikmati, antara lain:

  1. Sarana Olahraga

Tanpa perlu repot berkendara ke luar kawasan, Anda bisa mengoptimalkan kesehatan melalui sarana olahraga yang tersedia di apartemen, seperti fasilitas kolam renang atau Gym yang bisa diakses oleh penghuni.

  1. Akses Transportasi

Anda pecinta transportasi publik yang lelah bermacet-macetan di jalan? Di Apartemen Swasana Anda bisa dengan mudah mengakses Halte TransJakarta yang terkoneksi langsung Jaklinko. Kemanapun jadi lebih mudah, hemat ongkos, minim waktu, dan hemat tenaga, karena semua dapat terjangkau dari Menara Swasana!

  1. Area Terbuka Hijau

Di tengah pandemi seperti sekarang ini tentu sangat penting untuk mencari hunian dengan infrastruktur terbaik yang mendukung kesehatan Anda dan keluarga. Tak perlu khawatir, Menara Swasana juga memiliki area terbuka hijau yang berfungsi sebagai penyedia udara bersih dan peningkat kualitas ekosistem alam, sehingga Anda dan keluarga bisa mendapatkan hunian ternyaman.

 

Segera pesan unit terbaik pilihan Anda sekarang juga. Dengan berbagai tipe dan ukuran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, Anda bisa memiliki satu unit di Menara Swasana berikut dengan fasilitas lengkap yang sudah dihadirkan di dalamnya. Jadi, yuk pindah ke Menara Swasana yang terbaik dan sempurna! (JES)